Begini Cara Deadpool Berterima Kasih Untuk Kesetiaan Para Penggemarnya

572

Film Deadpool 2 telah memasuki minggu kedua perilisannya. Dan tanpa ragu sang antihero membuat sebuah video khusus untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya. Dan sudah pasti klip ini disajikan dengan cata yang cukup nyeleneh dan unik dengan mengambil ide dari The Golden Girls. Dan satu lagi, peringatan bagi yang belum menyaksikan sekuel ini, video ini mengandung beberapa spoiler minor.

Seperti kita ketahui Deadpool 2 menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun 2018. Setelah dirilis dua pekan yang lalu, sambutan luar biasa disampaikan oleh para kritikus dan penggemar. Pendapatan box office film ini sejauh ini masih berada pada jalur yang tepat.

Baca Juga: Ini Dia Logo Dan Judul Resmi Dari The Lego Movie 2

Film ini kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.