Baywatch Luncurkan Ucapan Natal Melalui Video Card Sexy

132

baywatch

Sebuah ucapan Natal dan musim liburan diluncurkan oleh tim marketing film Baywatch melalui sebuah video card di akun Twitter resmi film ini. Dengan kata-kata  “Ho, Ho, Hot. Merry Christmas from our Baywatch family to yours!” sang bintang utama Dwayne Johnson mengambil posisi ditengah-tengah para cast film ini, sepertinya ia “berperan” sebagai Santa Klaus di promo ini. Dengan latar belakang salju, video card ini seakan membuat suasan ceria meskipun “habitat” asli tim ini berada di pantai musim panas.

Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert. Paramount Picturesjuga telah mengumumkan secara resmi tiga orang bintang baru untuk film ini, yaitu Belinda Peregrín, Izabel Goulart dan Charlotte McKinney.

Dua orang mantan pemain dari serial Baywatch juga telah dipastikan bergabung dengan proyek film ini. David Hasselhoff dan Pamela Anderson sudah dipastikan untuk bergabung, namun porsi peran mereka masih belum diungkap oleh pihak studio.

Baca Juga:  Trailer Perdana Baywatch: Lucu, Sexy dan Slow Motion!

 

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.

Baca Juga:  Lima Film Terbaik di Sundance Film Festival 2017

Film Baywatch akan dirilis pada 26 Mei 2017