Batman v Superman Hadir di Game Batman: Arkham Knight

10319

Berita Film, Cinemags.id – Kesuksesan luar bisa dari game Batman: Arkham Knight, membuat developernya Rocksteady Studios terus menghadirkan berbagai fitur dan expansion pack bagi para gamer yang menggemari game ini. Salah satu update terbaru dari game ini adalah Batman v Superman skin. Skin tersebut dipakai untuk “mendandani” sang Dark Knight agar semakin menarik dalam menjalankan berbagai misi dalam gamenya.
Peluncuran skin ini merupakan bentuk kerjasama antara pihak DC Entertaiment, Warner Bros dan Rocksteady Studios untuk mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan ditayangkan pada tahun depan. Skin baru bertema kendaraan Batman dan kostum Batman dari Batman v Superman ini sudah tersedia mulai awal November ini. Selain skin pack dari Batman v Superman ini mereka pihak developer juga akan meluncurkan skin dari Batman Begins, Tim Drake Robin, dan skin Robin dan Catwoman dari TV show tahun 60-an.
Game Batman: Arkham Knight adalah penerus dari game generasi sebelumnya Batman: Arkham City. Berkat beragam kelebihan yang dimilikinya, seri game Batman: Arkham menjadi salah satu seri paling sukses di dunia gaming. Mulai dari gameplay-nya yang spektakuler, terutama pemakaian FreeFlow combat system yang menjadikan setiap pertarungan terasa begitu epik serta fitur yang memfokuskan kemampuan Batman sebagai detektif ulung lewat Detective Mode, cerita nan solid serta dukungan voice acting yang mumpuni, dan masih banyak lagi. Game ini juga menyediakan beragam skin bagi sang Dark Knight agar terlihat semakin menarik, misalnya Justice League 3000, Dark Knight Returns, Batman Beyond, First Appearance, dan masih banyak lagi. Bahkan tersedia pula beberapa skin unik bagi Batmobile seperti 1960 TV Series hingga versi Prototype. Game ini dapat dimainkan di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.