“Their War Here” Batman v Superman: Dawn Of Justice- Original Motion Picture Soundtrack Sudah Rilis!

87

91to9QBp-6L._SX522_ 81AYrmkPYiL._SX522_

Penantian kehadiran Film Batman v Superman: Dawn of Justice hampir berakhir. Menjadi banyak pertanyaan, siapa yang terbaik antara The Man of Steel atau The Dark Knight. Ya, itu adalah bahwa masalah besar, keduanya adalah super hero yang paling banyak penggemarnya di dunia. Masing-masing penggemarnya tidak mau jagoannya akan ditundukkan satu sama lainnya.

Dan inilah mengapa menjadi suatu keharusan kalau Batman v Superman soundtrack memiliki kualitas tersendiri. OST Batman v Superman dibuat oleh Hans Zimmer dan Junkie XL (alias Tom Holkenborg) Kedua musisi telah bekerja sama di masa lalu – terutama membuat skor untuk Christopher Nolan, The Dark Knight Rises, serta Zack Snyder Man of Steel. Zimmer semula disewa untuk menyusun Batman v Superman soundtrack, tapi dia sudah dipesan untuk menciptakan musik latar Batman Trilogi Christopher Nolan. Solusinya Hans Zimmer membawa komposer Junkie Belanda XL yang juga membuat soundtrack terbaru adalah Mad Max: Fury Road yang berhasil masuk nominasi Oscar 2016. Kolaborasi kedua musisi besar ini tentunya akan menghasilkan skor yang luar biasa.

Album Batman v Superman OST sendiri baru akan rilis secara lengkap tanggal 18 Maret 20016. Namun kalian sudah bisa mendengarkan single nya yang berjudul “Their War Here” yang berdurasi 4:35 menit dan sudah bisa didownload di iTunes. Akan ada 18 lagu ditambah bonus digital booklet Batman v Superman dalam OST Batman v Superman.

Screen Shot 2016-02-28 at 11.32.25 PM

Apakah OST ini akan menjadi legenda seperti lagunya Superman The Movienya Johan Williams? Mari kita dengarkan cuplikannya.