Batman v Superman Bisa Menjadi Film Termahal Dalam Sejarah

704

Sudah bukan rahasia lagi jika film merupakan industri dengan biaya yang cukup besar. Proses pembuatannya yang melibatkan banyak elemen dan memakan waktu yang lama adalah salah satu alasan mengapa dana yang besar sangat dibutuhkan dalam pembuatan sebuah film.

Batman v Superman besutan Warner Bros nampaknya akan menjadi film dengan biaya termahal sepanjang masa. Dari laman latino-review.com dijelaskan bahwa saat ini budget film Batman v Superman telah mengembang hingga $410 juta (sekitar 5,6 triliun). Itu berarti, Batman v Superman akan segera menjadi film dengan biaya termahal mengalahkan Pirates of the Carribean: On Stranger Tides yang memegang rekor termahal sebelumnya.
Seperti judulnya, film garapan Zack Snyder ini menceritakan tentang pertempuran antara Batman melawan Superman. Berbeda dengan trilogi Batman arahan Nolan, dalam film ini yang akan memerankan tokoh Batman adalah Ben Affleck. Selain itu, berbagai rumor telah muncul perihal kehadiran Joker (Jared Leto) dalam bentuk adegan flashback dimana ia membunuh Jason Todd alias Robin. Di lain pihak, film yang diproduseri oleh Christopher Nolan ini diharapkan menjadi suksesor setidaknya dari sisi kesuksesan film Man of Steel yang direncanakan juga memiliki sekuel.




Leave a Reply

Your email address will not be published.