adam-west-bat-signal

Bat-Signal di Langit Los Angeles Untuk Mengenang Adam West

30

adam-west-bat-signal

Ini mungkin adalah cara penghormatan atau tribute yang paling keren dan paling pantas untuk mengenang mendiang Adam West, pemeran Batman pertama yang meninggal dunia minggu lalu. Walikota Los Angeles dan Kepala Polisi setempat, Charlie Beck ditemani oleh pemeran Robin era West, Burt Ward menyalakan Bat-Signal dan menerangi langit Los Angeles.

Dalam upacara penghormatan yang dihadiri oleh para penggemar yang memakai kostum Batman tersebut, pihak keluarga West berharap semua pihak dapat mengenang dan melanjutkan perjuangan aktor tersebut dengan melakukan doasi ke Adam West Memorial Fund for St. Jude Children’s Research Hospital atau Camp Rainbow Gold.


Baca Juga: Venom dan Silver & Black Akan Berada Satu Universe Dengan Spider-Man: Homecoming?

Sebagai informasi, Adam West telah meninggal dunia pada usia 88 tahun. West meninggal akibat penyakit Leukimia yang dideritanya minggu lalu. Ia sangat dikenal akan perannya sebagai Batman pada serial televisi tahun 1960-an. Dan sampai saat ini, ia dikenang sebagai pemeran Batman paling legendaris dan pionir dari karakter superhero live-action

Lahir dengan nama lengkap William West Anderson, ia memulai karirnya sebagai pembawa acara program anak-anak di Hawaii pada tahun 1950. Kemudian ia mulai tampil disejumlah serial televisi di awal tahun 1960-an seperti Sugarfoot, Colt.45, dan Lawman. Ia juga pernah tampil dalam film layar lebar seperti Geronimo dan The Outlaws Is Coming.