wasp-concept-art

Banner Art Acara D23 Expo 2017 Ungkap Tampang Wasp di Sekuel Ant-Man

9

wasp-concept-art

Meskipun acara D23 Expo baru akan berlangsung pada 14 Juli ini, bocoran mengenai proyek film Ant-Man and the Wasp sudah mulai muncul di dunia maya. Adalah concept artist, Andy Park yang mengungkap tampang Wasp yang diperankan Evangeline Lily melalui sebuah banner art sekuel ini. Park mengupload gambar tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Proses Shooting Proyek Film Rampage Telah Selesai

Produksi Ant-Man and the Wasp diharapkan akan segera dimulai di Atlanta, Georgia pada akhir bulan ini. Par pemeran film ini adalah Paul Rudd (Forgetting Sarah Marshall, Role Models) sebagai Scott Lang, Evangeline Lily (Lost, The Hobbit trilogy) sebagai Hope Pym, Michael Douglas (Falling Down, Basic Instinct) sebagai Dr. Hank Pym, Michael Pena (End of Watch, The Martian) sebagai Luis, David Dastmalchian (The Dark Knight, Prisoners) sebagai Kurt, Hannah John-Kamen (Killjoys, Black Mirror, Game of Thrones) kemudian ada T.I. (Fast & Furious 6, The Hangover) sebagai Dave. Serta Randall Park yang akan berperan sebagai Agen S.H.I.E.L.D. bernama Jimmy Woo.

Peyton Reed, sutradara dari Ant-Man, juga akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuelnya yang satu ini. Diketahui Ant-Man and the Wasp akan menghadirkan kisah orisinil dari the Wasp. Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.