stranger things 2

Badai Aneh Tampak di Poster & Teaser Serial Stranger Things 2

118

strangerthings

Seperti kita ketahui Stranger Things (2016) merupakan serial sangat populer melalui layanan streaming Netflix. Diciptakan oleh oleh Matt Duffer dan Ross Duffer, serial ini mampu mencuri perhatian para penonton dan mempunyai cerita. Kisah yang menegangkan berhasil disampaikan dengan sempurna oleh para pemeran yang tampil memukau. Cerita inti Stranger Things mengisahkan tentang 4 anak kecil yang berusaha menemukan temannya yang hilang ditangkap oleh makhluk misterius.

Dengan kesuksesan musim pertamanya tersebut pihak Netflix langsung melanjutkan serial ini kemusim selanjutnya. Kini promo untuk Stranger Things 2 mulai muncul ke dunia maya. Satu poster dan sebuah teaser singkat yang sama-sama mengungkat datangnya sebuah badai aneh ke kota Hawkins. Serta tidak lupa tanggal tayang perdana musim kedua serial fenomenal ini yang jatuh pada tanggal 27 Oktober ini. Sebagai informasi lanjutan jumlah episode musim terbaru ini akan berjumlah 9 seri.

Baca Juga: Mari Intip Kebersamaan Tim IMF di Foto Terbaru Proyek Mission: Impossible 6

Stranger Things sendiri merupakan serial yang terinspirasi dari banyak karya sutradara handal, seperti Steven Spielberg dan John Carpenter. Bisa dibilang season pertama serial ini berhasil menyuguhkan sesuatu yang sudah lama tak hadir di kancah serial televisi. Jika berkaca pada ‘penyakit’ film layar lebar, maka sekuel sebuah film biasanya tak sesukses film pertamanya. 

Duffer bersaudara juga mengungkap bahwa Hawkins bukanlah satu-satunya lokasi di season kedua. Mereka akan mengeskplor lebih banyak tentang Upside Down yang masih misterius di season pertama Stranger Things.