Bad Boys for Life

Bad Boys for Life Mendapat Sutradara dan Jadwal Produksi Baru

141

Bad Boys for Life

Bad Boys for Life atau Bad Boys 3 akhirnya akan terwujud. Setelah sekian lama mengalami penundaan dan berbagai masalah, kini menurut Deadline, proyek ini sudah mendapatkan sutradara dan jadwal produksi baru. Sebelumnya  Bad Boys for Life pernah dirumorkan akan segera digarap oleh Sony sebelum dihapus dari kalender perusahaan ini pada bulan Agustus tahun lalu.

Duo Adil El Arbi & Bilall Fallah akan mengarahkan Bad Boys 3 dengan produser Jerry Bruckheimer dan kedua bintang utamanya, Will Smith dan Martin Lawrence di belakang mereka. Sony Pictures juga sudah menjadwalkan untuk memulai proses produksi film ini di bulan Agustus 2018.

El Arbi & Fallah adalah duo sutradara yang dikenal melalui Black (2015) dan keterlibatan mereka dalam proyek lain bersama Bruckheimer, Beverly Hills Cop 4. Karya terbaru mereka adalah sebuah film drama criminal yang berjudul Gangsta yang akan dirilis pada tahun ini.

Baca Juga: Spinoff Bad Boys Mendapat Lampu Hijau dari NBC

Baru-baru ini, Sony juga dikabarkan akan menggarap sebuah serial spinoff berdasar franchise Bad Boys yang akan mengangkat  karakter yang diperankan oleh Union di Bad Boys II. Ia memerankan seorang agen DEA bernama Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Serial yang belum mempunyai judul resmi ini akan ditulis naskahnya oleh  Brandon Margolis dan Brandon Sonnier yang pernah menangani serial The Blacklist.