Avengers Tower Terlihat di Promo Terbaru Marvel’s Iron Fist

45

Iron-Fist-Logo

Akhir pekan ini serial terbaru Netflix bersama dengan Marvel, Iron Fist akan segera mengudara. Serial ini akan menjadi sebuah serial yang akan mengarah pada terbentuknya “The Defenders.” Beberapa saat yang lalu Netflix telah merilis sebuah promo banner yang memperlihatkan beberapa cast inti Marvel’s Iron Fist melalui  IGN.

Banner ini menghadirkan sosok Danny Rand, Collen Wing dan Meachum bersaudara sedang berdiri dijalanan kota. Di kejauhan tampak sebuah gedung yang sangat familiar bagi para penggemar film-film MCU, Avengers Tower. Masuknya bangunan “ikonik” ini tidak mengherankan karena seperti kita ketahui serial-serial yang masuk dalam Marvel-Netflix Universe mempunyai hubungan dengan film-film MCU.

Baca Juga: Netflix Perkenalkan Danny Rand Sang Iron Fist di Klip dan Motion Poster Keren Ini!

Marvel’s Iron Fist akan hadir dengan 13 episode pada musim perdananya ini, sama dengan serial superhero rilisan Netflix sebelumnya. Serial Iron Fist ini merupakan proyek ke-empat dari kerja sama antara Marvel dan Netflix setelah sebelumnya bekerja sama di serial Daredevil, Jessica Jones ,sebuah serial yang akan segera disiarkan Luke Cage, sampai akhirnya mereka akan bergabung dalam The Defenders.

Tokoh utama serial ini, Daniel Rand akan diperankan oleh Finn Jones, kemudian ada Jessica  Henwick akan berperan sebagai Colleen Wing dan David  Wenham yang akan memerankan tokoh Harold Meachum serta Jessica Stroup sebagai Joy Meachum dan Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum. Marvel telah mengumumkan bahwa Scott Buck akan mengepalai proyek ini. Buck yang juga merupakan produser dari serial Dexter akan bertindak sebagai executive producer. Serta kemungkinan ikut sertanya penulis naskah dan juga produser dari Jessica Jones, Scott Reynolds akan ikut terlibat dalam penggarapan serial Iron Fist ini.

Sinopsis resmi dari serial Iron Fist ini akan menceritakan seseorang bernama Daniel Rand yang kembali ke New York setelah menghilang secara misterius selama beberapa tahun. Dia kemudian mempunyai kemampuan bela diri yang luar biasa. Dia mampu mengeluarkan jurus-jurus kungfu yang sangat ampuh serta mempunyai ilmu yang dijuluki Iron Fist.