Avengers: Infinity War (Akan) Menjadi Film Tercepat Yang Mencapai Pendapatan $1 Miliar

610

Sudah 11 hari sejak Avengers: Infinity War ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika dan film ini akan  segera melampaui pendapatan  $1 miliar dari penayangannya di seluruh dunia. Hal ini tampak sangat cepat, namun itulah kebenarannya. Rilisan terbaru dari Marvel Studios ini akan menjadi yang tercepat dalam mencapai angka tersebut.

Seperti kita ketahui, Avengers: Infinity War telah dirilis pada tanggal 25 April di berbagai wilayah dunia yang kemudian disusul dengan penayangan di Inggris pada tanggal 26 April, Amerika Serikat pada tanggal 27 April dan Rusia pada tanggal 3 Mei. Dengan pendapatan box-office pada hari Jumat sebesar $ 69.5 juta, film ini memperoleh $ 974.5 juta secara kumulatif di seluruh dunia. Dan Infinity War dipastikan akan melampaui $ 1 miliar pada awal minggu ini. Satu catatan penting, film pertarungan para Avengers dengan Thanos ini masih belum ditayangkan di Cina.

Baca Juga: Lucasfilm Memberi Ucapan Selamat Kepada Marvel Studios Melalui Poster Keren Ini

Avengers: Infinity War hadir dengan deretan cast keren seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautisa, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Benedict Wong, Letitia Wright, Danai Gurira, Winston Duke, Tom Hiddleston, Benicio Del Toro, Tom Vaughan-Lawlor, Terry Notary, Carrie Coon, dan Josh Brolin.

Baca Juga:  Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2018