avengers: 4

Avengers 4 Akan Menjadi Sebuah Momen Finale Bagi MCU

262

avengers: 4

Setelah film Avengers 4 menyapa penggemar pada tahun 2019 mendatang, (mungkin) sebagian besar karakter favorit Marvel di MCU harus menggantungkan jubah, kostum, armor dan perisai mereka. Dan mungkin ada yang harus digambarkan untuk meninggal dan pensiun. Dan film ini juga akan menjadi momen “finale” bagi dunia superhero Marvel di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal tersebut di atas telah dikonfirmasi oleh pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige kepada Vanity Fair. Hal ini spertinya disebabkan oleh berakhirnya kontrak para aktor “senior” di MCU seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Evans. Selain itu, sebagian besar dari para cast utama telah “melakukan” hal ini selama kurang lebih 10 tahun dan mungkun sudah saatnya “mengganti” mereka dengan karakter baru yang lebih segar dan cerita yang lebih menarik.

“After Avengers 4, an ambitious multi-franchise crossover movie slated for release in 2019, at least some of the original characters who sit at the center of the billion-dollar Avengers team will be hanging up their capes and shields.”

Baca Juga: Seluruh Cast Utama Avengers : Infinity War Berfoto Bersama Untuk Majalah “Vanity Fair”

Namun Feige juga menambahkan bahwa setelah Avengers 4 yang sampai saat ini belum diumumkan judul resminya (rumor mengatakan judulnya mengandung unsur spoiler) aka nada lebih dari 20 film yang akan dirilis oleh Marvel Studios di masa mendatang.

22 movies in, and we’ve got another 20 movies on the docket that are completely different from anything that’s come before — intentionally.”

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie/Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Lagu yang Resmi Jadi Soundtrack Film Suicide Squad