Ava DuVernay akan Mengarahkan The New Gods dari DC Comics

274

Ava DuVernay akan mengarahkan sebuah adaptasi komik DC yang berjudul The New Gods. Menurut Deadline, Warner Bros. dan DC Films juga akan “membantu” DuVernay dengan penulis naskah yang cocok dengan-nya.

Laporan lain dari Variety mengatakan bahwa film ini akan berada dalam DC Extended Universe (DCEU). The New Gods merupakan sebuah kisah yang akan diadaptasi dari DC Comics. Cerita ini merupakan karya dari Jack Kirby, dan diterbitkan pertama kali pada tahun 1971.

The New Gods menceritakan tentang penduduk asli planet kembar dari New Genesis and Apokolips. New Genesis adalah sebuah planet yang sangat indah dan diperintah oleh Highfather, sementara Apokolips adalah planet distopia yang penuh dengan mesin dan lubang api dan diperintah oleh tiran bernama Darkseid. Mereka menyebut diri mereka sebagai dewa, tinggal di luar ruang waktu normal di alam yang dikenal sebagai Dunia Keempat.

Baca Juga: Lucasfilm Luncurkan Sederet Karakter Poster Terbaru Solo: A Star Wars Story

DuVernay merupakan sosok sutradara wanita yang baru saja mencatat kesuksesan dengan film barunya, A Wrinkle in Time. Ia juga merupakan sutradara dari film dokumenter nominasi Oscar, 13th dan drama hak asasi manusia berjudul Selma.

Proyek film The New Gods akan menjadi film superhero DC kedua yang disutradarai oleh seorang wanita setelah Patty Jenkins dengan Wonder Woman-nya.

Baca Juga:  Foto Set Spider-Man: Homecoming Memperlihatkan Tom Holland, Zendaya, dan Tony Revolori