Aubrey Plaza Akan Berperan dalam Remake dari Child’s Play

301

Perjalanan MGM untuk mereboot/meremake film Chlid’s Play akhirnya mulai bergerak maju. Pihak studio dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan dua calon pemeran utamanya.

Menurut laporan dari Collider, Aubrey Plaza (Legion) dan Brian Tyree Henry (Atlanta) kini sedang melakukan perundingan dengan pihak MGM. Plaza akan memerankan sosok Ibu dari salah satu anak yang terlibat dalam kisah film ini. Sedangkan Henry akan memerankan seorang detektif.

Sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang kemudian meneror mereka.

Cult of chucky

Dua minggu yang lalu terungkap bahwa pihak produser dan tim penulis akan merubah atau mengganti kisah asal usul “terciptanya” sang boneka pembunuh. Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988, dalam remake ini sebuah boneka diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya Chen bunuh diri. Dalam kisah aslinya, adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

Baca Juga:  Tom Cruise Ungkap Judul Resmi Mission: Impossible 6 & Sebuah Foto Aksi Menegangkan



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.