Wonder Woman 2

Artis Komedi Ini Resmi Bergabung dengan Wonder Woman 2 Sebagai Pemeran Cheetah

217

Wonder Woman 2

Sebuah kabar gembira datang dari proyek sekuel Wonder Woman. Film ini mulai melakukan pergerakan dengan melakukan proses perekrutan pemain penting. Dan kini setelah sempat dirumorkan, akhirnya artis yang lebih sering berperan dalam film-film komedi, Kristen Wiig (Bridesmaids, Saturday Night Live) resmi bergabung. Ia akan berperan sebagai sosok antagonis, Cheetah.

Cheetah merupakan sosok villain yang paling popular dalam komik Wonder Woman. Karakter ini diciptakan oleh William Moulton Marston dan muncul pertama kali dalam komik Wonder Woman #6 pada tahun 1943.

Bergabungnya Wiig ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Patty Jenkins melalui akun media sosialnya. Dan Gal Gadot juga menyambut gembira kabar ini. Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Sutradara ini akhirnya mendapatkan kesetaraan gaji yang dinilai sama dengan rekan sineas/sutradara pria lainnya. Ia juga akan menulis naskahnya bersama dengan pimpinan DC Entertainment Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.

Baca Juga: Vin Diesel Akhirnya Bergabung dengan Proyek Bloodshot

Rincian plot dari Wonder Woman 2 masih terbungkus rapat pada saat ini, namun Jenkins sebelumnya mengatakan bahwa dia berencana untuk meninggalkan setting Wonder Woman di Eropa untuk sebuah kisah epik di Amerika dan dia ingin menjelajahi lebih banyak kisah Wonder Woman yang terjadi antara peristiwa di film pertama dan pada saat kejadian di Justice League.

Wonder Woman saat ini merupakan film live-action terlaris yang diarahkan oleh sutradara wanita, serta merupakan film terlaris dalam rangkaian film DCEU. Wonder Woman 2, yang kembali dibintangi oleh Gal Gadot, akan dirilis pada tanggal 1 November 2019.

Baca Juga:  Nama dan Sejarah Stromtrooper Misterius di Star Wars: The Force Awakens Terungkap