batgirl

Artis ini Ingin Memerankan Karakter Batgirl Dalam DCEU

158

batgirl

Sudah cukup lama kita tidak mendengar berita mengenai proyek film Batgirl dari Josh Whedon. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa film ini sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan plot dan penulisan naskah.

Namun beberapa saat yang lalu, sebuah berita mengenai atau yang menyangkut film Batgirl muncul ke permukaan. Dalam sebuah wawancara dengan MTV International, artis dan penyanyi Hailee Steinfeld (The Edge Of Seventeen, Bumblebee) mengatakan ia sangat tertarik jika ditawarkan untuk memeraknkan sosok Barbara Gordon atau Batgirl.

Baca Juga: Inilah First Look dari Hawk & Dove di Serial Titans

Batgirl direncanakan akan masuk dalam DC Extended Universe dan bergabung bersama dengan Wonder Woman, Justice League, Aquaman, The Batman dan Gotham City Sirens. Belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenai proyek ini selain Toby Emmerich, Jon Berg dan Geoff Johns yang akan menjadi penangung jawabnya.

Batgirl muncul pertama kali pada tahun 1967 sebagai Barbara Gordon, anak dari Commissioner James Gordon, dan kemudian ia menjadi sekutu dari Batman and Robin di Gotham City. Namun sebelumnya karakter “Bat-Girl” di perkenalkan terlebih dahulu pada komik Batman #139 (April 1961) dengan alter ego Betty Kane oleh  Bill Finger dan Sheldon Moldoff.