Penelope-Mitchell-Hellboy

Artis Hemlock Grove, Penelope Mitchell Menambah Semarak Proyek Reboot Hellboy

164

Penelope-Mitchell-Hellboy

Reboot Hellboy menambah bintang baru dalam proyek ini. Menurut laporan dari Deadline, bintang Hemlock Grove, Penelope Mitchell akan memerankan karakter Geneida di Hellboy. Karakter ini merupakan sosok penyihir legendaris yang akhirnya menyadari tindakan sang Blood Queen, Nimue (Milla Jovovich) telah melampaui batas dan harus segera dihentikan.

Penelope Mitchell merupakan aartis yang dikenal lewat perannya di film The Fear of Darkness dan The Waiting Game. Mitchell juga tampil dalam serial Hemlock Grove dan The Vampire Diaries.

Sebelumnya proyek reboot ini mengalami sedikit masalah ketika aktor Deadpool, Ed Skrein memutuskan untuk mundur. Ia mengatakan bahwa peran yang diperuntukan baginya tidak cocok baginya dan mempunyai kontroversi.

Baca Juga: Ed Skrein Keluar dari Proyek Reboot Hellboy Karena Kontroversi Casting

Sebelumnya, proyek reboot ini telah mendapatkan Milla Jovovich yang akan memerankan Nimue atau “Blood Queen” dan bintang dari American Honey, Sasha Lane yang akan memerankan Alice Monaghan, seorang gadis yang ditolong oleh Hellboy dari kaum peri. Mereka akan melengkapi cast film ini seperti Ian McShane (John Wick) yang akan berperan sebagai Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy dan David Harbour (Stranger Things) sebagai sang tokoh utama.  Mike Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden. Film yang mempunyai judul Hellboy: Rise of the Blood Queen ini akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R dan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones).

Plot dan detail proyek Hellboy ini sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola. Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2018  mendatang.