arnold the predator

Arnold Schwarzenegger Tidak akan Tampil di The Predator!

40

arnold the predator

Aktor utama proyek film The Predator, Boyd Holbrook (Logan) mengungkap suatu informasi yang mungkin akan membantah rumor yang selama ini beredar. Rumor mengenai kehadiran Arnold Schwarzenegger di proyek ini memang berhembus kencang semenjak proyek ini umumkan. Namun kini hal tersebut (mungkin) tidak akan terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan  We Got This Covered , Holbrook mengatakan bahwa para penggemar tidak akan melihat penampilan Arnold Schwarzenegger di film ini.

“I’m currently working on Predator, it’s not a sequel,” Holbrook confirms. “Shane Black has made something totally new, somehow keeping within the realm of ‘Predator’ [while also being] absolutely new in terms of the story that we’re talking about today, and rooted in something real. It’s real fresh. I don’t think you’re going to see [Arnold] Schwarzenegger. It would kind of make it a gimmick. It’s horror, science-fiction and a western.”

Baca Juga: Olivia Munn Bergabung Dengan Proyek The Predator

Seperti kita ketahui The Predator juga akan dibintangi oleh Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang bekerja sama dengan karakter prajurit pasukan khusus yang diperankan oleh Holbrook. Perkembangan lain dari film ini adalah bahwa setting film reboot/sekuel franchise Predator ini tidak akan berada di hutan belantara namun mangambil setting daerah urban perkotaan.

The Predator akan dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Black yang juga menulis naskah film ini mengatakan bahwa ia akan membuat film ini seperti ia menangani film superhero Marvel, Iron Man yang ketiga. Dalam sesi wawancaranya dengan The Thrillist, ia mengatakan bahwa ia akan membuat film ini kembali ke akarnya, seperti film pertamanya muncul. Ia akan menggarap film ini seperti ketika ia mengarahkan Iron Man 3.

The Predator direncanakan untuk rilis pada 9 Febuari 2018.