Aquaman Movie

Aquaman Telah Selesai Shooting!

182

Aquaman Movie

Satu lagi film DCEU yang telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya : Aquaman. Sutradara James Wan memposting di twitternya betapa leganya prosesnya telah usai.



Begitu pula dengan aktor dan aktris peran utama Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry/Aquaman dan Amber Heard yang berperan sebagai Mera juga turut memposting di Instagram masing-masing perayaan selesainya shooting film ini. Shooting film ini sendiri dimulai sejak 2 May 2017 di Australia. Naskah film ini ditulis oleh Will Beall, Geoff Johns dan James Wan.

Nah sudah tentu banyak fans yang penasaran apakah Aquaman adalah film yang sesuai dengan yang diharapkan? Harap bersabar ya sebab film ini sendiri akan tayang di Amerika Serikat tanggal 21 Desember 2018. Tetapi tenang kita dapat melihat aksi Aquaman sendiri di film Justice League bulan November ini.

Baca Juga: Lihat Motion Poster Keren The Predator Ini!

Film Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Tom Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Ludi Lin sebagai Murk, Patrick Wilson sebagai Orm/Ocean Master, Nicole Kidman sebagai Atlanna, dan  Michael Beach sebagai Jesse Kane.