Apakah Hulk Akan Bertarung Dengan Thor di Ragnarok?

296

Pertarungan antara sesama superhero sudah merupakan bumbu di film yang mempertemukan sekelompok superhero. Dari film Avengers yang pertama ketika Hulk bertarung dengan Thor di markas terapung milik S.H.I.E.L.D.S, kemudian pertarungan antara Iron Man yang memakai armor Hulkbuster melawan Hulk di Avengers: Age of Ultron dan kemungkinan pertempuran sengit antara dua kubu superhero di Captain America: Civil War serta pertarungan antara Superman dengan Batman di film Batman v Superman tahun depan.
Pertemuan antara dua superhero Marvel yang juga mencuri perhatian publik adalah kehadiran Hulk di film ketiga Thor, Thor: Ragnarok pada tahun 2017. Apakah Hulk akan bertarung lagi dengan Thor? Dalam sesi wawancaranya dengan The Daily News, Mark Rufallo selaku pemeran Bruce Banner/Hulk mengatakan bahwa ada kemungkinan mereka akan bertarung dan tidak akan dapat dihindari pertarungan antara keduanya. Tapi akhirnya mereka akan berteman lagi.

“I think they’ll probably fight. There’s no doubt, everyone wants us to fight at one point. I don’t really know that much about it, but I think it’s going to be a buddy picture with Thor and Bruce Banner.”


Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan penutup dari trilogi film Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini kemungkinan akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Christopher Yost (Thor: The Dark World). Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.