Apakah Film Solo Batman Terbaru Akan Mengangkat Kisah Red Hood?

583

Berita Film, Cinemags.id – Sangat sedikit informasi yang dapat dikumpulkan dari proyek film Batman yang akan dibintangi oleh Ben Affleck. Bahkan tanggal rilis untuk film ini belum diinformasikan oleh pihak Warner Bros. Selain informasi mengenai kemungkinan Affleck akan menyutradarai film ini, hal-hal lain yang menyangkut pelaksanaan produksi proyek ini masih sangat tertutup rapat. Satu hal lagi yang sudah dipastikan adalah pemeran Bruce Wayne dalam Batman v Superman Dawn of Justice ini akan menulis naskahnya bersama dengan penulis cerita komik Geoff Johns.

Perkembangan mengenai proyek ini mendapat sedikit angin segar ketika Joblo melaporkan bahwa pihak Warner Bros berniat mengangkat salah satu tokoh dalam cerita komik dan animasi Batman menjadi salah satu musuh utama dalam film ini. Pihak studio sangat berhasrat untuk menghadirkan tokoh anti-hero Red Hood kedalam alur cerita film solo Batman ini. Red Hood merupakan mantan Robin bernama Jason Todd yang bangkit kembali menjadi seorang anti hero. Konsep dasar cerita mengenai kehadiran Red hood di film ini akan mengambil cerita Batman yang mengisahkan “A Death in the Family” dan “Under The Hood”. Dimana sang Robin yang dianggap sudah meninggal kemudian bangkit dari “kematiannya” dan memfitnah Batman akan kejahatan yang dilakukannya. Menurut pihak Warner Bros, tokoh Red Hood in akan digambarkan sebagai “Winter Soldier” versi DC Movie Universe.
Selain mengenai kehadiran Red Hood, Joblo juga melaporkan bahwa Joker versi Jared Leto akan menjadi salah satu musuh utama dari film ini selain Red Hood. Mantan Robin yang lain, Dick Grayson juga dikabarkan hadir dalam film ini. Grayson akan hadir sebagai alter ego barunya yaitu Nightwing.
Dengan masa produksi yang belum jelas dan kemungkinan masih lama, rencana-rencana di atas masih mungkin akan berubah. Jadi, sebaiknya kita tunggu kabar resmi dari pihak studio.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.