new mutants

Anya Taylor-Joy & Maisie Williams Akhirnya Resmi Bergabung dengan ‘New Mutants’

255

new mutants

Anya Taylor-Joy (The Witch and Split) dan Maisie Williams (Game of Thrones) akhirnya secara resmi bergabung dengan  X-Men Cinematic Universe dengan terlibatnya mereka dengan proyek film New Mutants. Menurut The Hollywood Reporter Taylor akan berperan sebagai Magik sedangkan Willliams akan berperan sebagai Wolfsbane. Kedua artis ini sebelumnya memang sudah dirumorkan untuk terlibat dengan proyek spin-off dari X-Men ini.

Magik atau Ilya Rasputin adalah mutan yang mempunyai kekuatan sihir dan mampu menggunakan kekuatan teleportasi. Sedangkan Wolfsbane atau Rahne Sinclair merupakan seorang mutan yang berkemampuan sebagai shapeshifter dengan mengambil rupa werewolf.

Baca Juga: Poster Baru Baby Driver Siap Beraksi dengan Nuansa Pink

Pemeran Storm di X-Men Apocalypse, Alexandra Shipp dirumorkan akan bergabung dengan proyek ini bersama dengan  James McAvoy sebagai profesor Xavier. Nat Wolff (The Fault in Our Stars) juga dirumorkan akan bergabung untuk memerankan Cannonball.

Fox juga mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan sepasang penulis naskah yang pernah terlibat dalam The Fault In Our Stars, Scott Neustadter dan Michael H. Weber yang akan kembali bereuni dengan Josh Boone yang telah terlebih dahulu ditunjuk sebagai sutradara proyek ini. 

Proyek ini juga telah “direstui” oleh produser Simon Kinberg. Ia mengatakan bahwa Boone dan rekan penulisnya telah melakukan pekerjaan yang manakjubkan, bahkan film in akan mempunyai aroma film Deadpool di dalamnya. Ia juga menambahkan bahwa film in akan mempunyai nuansa “Young Adult” di dalam kisahnya nanti. Tidak seperti film-film dari franchise X-Men yang telah beredar, film New Mutants ini akan mempunyai tone tersendiri.

Sekedar informasi, New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga:  Inilah Jadwal Rilis Sekuel Murder On The Orient Express, Death On The Nile