spider-man homecoming

Anthony Russo Anggap Spider-Man: Homecoming akan Jadi Film Spider-Man Terbaik

133

spider-man homecoming

Setelah muncul dalam film Captain America: Civil War, Spider-Man yang kini diperankan oleh Tom Holland berhasil mencuri perhatian banyak penonton dengan aksi memukaunya. Tentu ini sebuah pertanda yang baik, mengingat Spider-Man versi Tom Holland akan memiliki filmnya sendiri dengan judul Spider-Man: Homecoming. Dilansir dari comicbook.com, Anthony Russo sutradara dari Captain America: Civil War menganggap bahwa film Spider-Man: Homecoming akan jadi film Spider-Man terbaik.

“(Joe dan saya) menyukai (Jon Watts), kami pikir ia adalah filmmaker yang sangat bertalenta, orang yang sangat hebat.”

“Dia sangat bertalenta, naskahnya mengagumkan, dan kami memiliki ekspektasi yang tinggi untuk film ini”

“Saya pikir tone dan arahan yang dibuatnya sungguh fantastis. Saya pikir film ini mempunyai potensi untuk menjadi film Spider-Man terbaik hingga saat ini, dan saya berbicara banyak karena mungkin film dari komik yang saya favoritkan sepanjang masa adalah Spider-Man 2 dari Sam Raimi.”

Baca juga: Stan Lee Mendukung Zendaya Sebagai Mary Jane

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Tim Miller Mengundurkan Diri dari Proyek Deadpool 2

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.