Anthony Mackie akan Menjadi Pemeran Utama di Serial Altered Carbon Season 2

516

Pemeran Falcon di MCU, Anthony Mackie dikabarkan telah menggantikan posisi Joel Kinnaman (Suicide Squad, The Killing) sebagai pemeran utama di serial milik Netflix, Altered Carbon untuk musim kedua. Mackie akan memerankan sosok Takeshi Kovacs yang sebelumnya diperankan oleh Kinnaman.

Proses penggantian ini sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Netflix karena serial ini memang mempunyai “tema” penggantian tubuh manusia. Dalam musim kedua ini, Mackie menjadi “tubuh” baru bagi Takeshi Kovacs dan akan lebih jauh lagi menggali tentang identitas dirinya serta membahas tentang moralitas dan kehidupan manusia.

Baca Juga: Mari Masuk Ke Dunia Serial Altered Carbon Dalam Promo Terbarunya

Altered Carbon musim pertama mengambil waktu dan tempat 500 tahun mendatang, dimana kesadaran dan pikiran manusia dapat dipindahkan secara utuh ke tubuh lain sehingga mereka dapat merubah bentuk tubuh dan penampilan mereka bahkan dapat merubah gender mereka. Tujuannya adalah untuk dapat hidup abadi. Tubuh-tubuh pengganti ini disediakan oleh sebuah perusahaan dan disebut dengan nama “sleeves.” Namun sudah pasti tindakan ini hanya diperuntukkan bagi golongan yang mempunyai harta dan kekayaan berlebih. Di sisi lain ada beberapa kelompok yang menentang hal ini dan serial ini akan mengeksplorasi kisah mengenai hal ini.