Ant-Man and The Wasp Bertarung Melawan Ghost di Promo Terbaru

569

Marvel Studios baru saja merilis sebuah TV spot terbaru untuk film Ant-Man and The Wasp. Klip promo berdurasi 30 detik ini memperlihatkan kedua superhero Marvel yang menjadi lakon utama film ini harus berusaha mencari solusi umtuk melawan musuh baru bernama Ghost.

Pihak Marvel akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan memperlihatkan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental.

Sang sutradara, Peyton Reed juga mengungkap sedikit informasi mengenai villain utama film ini, Ghost dan diperankan oleh Hannah John-Kamen. Menurut Reed kekuatan utama Ghost adalah menembus benda padat dan hal ini cukup merepotkan kedua karakter utama dalam sekuel ini.

Baca Juga: Inilah Plot Awal Dari Proyek Morbius Milik Sony Pictures

Ant-Man and the Wasp dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas. Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.