Anne Hathaway & Kaijunya Hancurkan Kota di Trailer Terbaru Colossal

37

colossal-monster
p>Film monster yang satu ini memang jauh dari kesan seram dan mengerikan. Colossal adalah film bertema monster sci-fi yang dibintangi oleh Anne Hathaway dimana unsur komedi dan drama lebih banyak disertakan dalam alur ceritanya. Setelah merilis trailer perdananya beberapa waktu yang lalu, kini pihak NEON Studios kembali merilis sebuah trailer terbarunya.

Dalam trailer terbaru ini lebih tersaji secara singkat alur dan plot cerita dari fillm ini. Dimana karakter yang diperankan oleh Hathaway yang bernama Gloria harus pulang ke kampung halamannya karena putus dengan pacarnya. Hal tersebut dipicu oleh kebiasaan buruk Gloria yang gemar minuman keras sehingga berperilaku buruk. Namun di kota kecil tersebut ia mendapatkan pengalaman tidak terduga ketika menyadari ia mempuyai hubungan psikis dengan Kaiju/monster besar yang sedang menyerang kota Seoul.


Baca Juga: Anne Hathaway Kendalikan Kaiju dalam Trailer Colossal

Colossal mengisahkan tentang seorang wanita bernama Gloria yang kehidupannya berantakan setelah rangkaian peristiwa buruk yang dialaminya. Ketika dia kehilangan pekerjaannya dan diusir dari apartemen oleh kekasihnya, Gloria kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan teman masa kecilnya. Bukannya membaik, kehidupannya malah semakin jungkir balik. Di waktu yang bersamaan, seekor monster yang sangat besar atau kaiju muncul di pusat kota Seoul, Korea Selatan. Dia menghancurkan semua yang menghalanginya. Permasalahannya adalah Gloria tiba-tiba saja menyadari dirinya terhubung dengan monster tersebut dan kebiasaannya yang ceroboh menimbulkan kehancuran yang lebih parah, dibandingkan dengan hubungan percintaannya.

Dengan naskah yang ditulis oleh sang sutradara, Colossal juga dibintangi oleh Dan Stevens (Legion, The Guest, Downton Abbey), Jason Sudeikis (Horrible Bosses, We’re the Millers), Tim Blake Nelson (Fantastic Four, O Brother, Where Art Thou?), dan Austin Stowell (Whiplash, Bridge of Spies). Dalam sebuah perbincangan, Vigalondo pernah menyatakan bahwa Colossal merupakan film garapannya yang memiliki naskah paling ambisius di sepanjang kariernya. Dia juga mengungkapkan bekerja sama dengan Hathaway dan tim Colossal merupakan hal yang berada di luar perkiraannya (dalam konteks positif).

Sebelumnya, Colossal telah dirilis pada Toronto International Film Festival 2016 yang lalu dan rencananya film ini akan menyambangi layar lebar pada tanggal 7 April mendatang.