anne hathaway

Anne Hathaway Akan Bergabung Dengan Proyek Live-Action Barbie

196

anne hathaway

Anne Hathaway sepertinya akan mengalami perubahan peran yang cukup drastis dari mengendalikan monster raksasa di Colossal menjasi sosok “boneka” mainan Barbie. Menurut laporan dari The Tracking Board, Hathaway telah menjadi pilihan utama dari pihak Sony Pictures untuk menggantikan Amy Schumer yang hengkang karena konflik jadwal produksi.

Meskipun menjadi pilihan utama Sony, kedua pihak masih dalam tahap perbincangan dan belum ada konfirmasi resmi dari mereka. Proyek Barbie versi live-action ini juga telah memiliki seorang sutradara yabg jatuh di tangan Alethea Jones (Fun Mom Dinner).

Baca Juga: Inilah Fakta Mengejutkan dari Proses Reshoot Film Justice League

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang perempuan yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

Baca Juga:  Inilah Trailer Terbaru dari Film Jackie Chan Skiptrace