Annabelle-Wallis

Annabelle Wallis Digadang Untuk Bergabung dengan Proyek The Mummy Bersama Tom Cruise

42

Annabelle-Wallis

Artis cantik, Annabelle Wallis (Annabelle, The Brothers Grimsby, Knights of the Round Table: King Arthur) dikabarkan sedang dipersiapkan oleh pihak Universal Pictures untuk segera bergabung dengan proyek reboot The Mummy. Wallis sedang melakukan negosiasi tahap akhir dengan pihak studio. Jika jadi bergabung dengan proyek ini, ia akan diberikan peran sebagai seorang arkeolog muda.

Wallis akan bergabung dengan mega bintang, Tom Cruise dan Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) yang akan berperan sebagai monster di film reboot ini. Cruise sendiri sudah dipastikan akan berperan sebagai tokoh utama film ini.

Proyek reboot dari Universal ini akan disutradarai oleh Alex Kurtzman (People Like Us). Film The Mummy ini direncanakan akan mempunyai “universe” sendiri bersama dengan monster atau makhluk lainnya seperti Dracula, monster The Wolf Man dan Frankenstein. Kurtzman akan memproduseri film iini bersama dengan Roberto Orci, Chris Morgan (Fast & Furious seriesWanted) dan  Sean Daniel (The Mummy trilogy, The Best Man series). Pengerjaan naskah film ini dilakukan oleh Jon Spaihts (Prometheus), dengan setting di era modern, bukan seperti yang ada di film Mummy versi Brendan Fraser. Reboot film The Mummy ini rencananya akan dirilis pada tanggal  9 Juni 2017 mundur tiga buklan dari jadwal semula yang direncanakan pada 24 Maret 2017.

Baca Juga: Sofia Boutella akan Menjadi Monster dalam Reboot The Mummy

Sebelumnya proyek ini direncanakan untuk diarahkan oleh Len Wiseman (Live Free or Die Hard) namun sang sutradara yang terkenal dengan franchise Underworld ini mengundurkan diri sebelum proses produksi dimulai. Kemudian Wiseman digantikan oleh Andrés Muschietti (Historias Breves 3) yang kemudian juga mengundurkan diri karena perbedaan pandangan kreatif. Akhirnya sutradara yang lebih terkenal sebagai penulis naskah Alex Kurtzman masuk menggantikan Muschietti.

The Mummy pertama kali menghentak dunia perfilman pada tahun 1932 yang diperankan oleh Boris Karloff dengan sutradara Karl Freund. Kemudian dipopulerkan lagi oleh Stephen Sommers melalui filmnya The Mummy dan The Mummy Returns pada tahun 1999 dan 2001, serta film ketiga yang disutradarai oleh Rob Cohen The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor pada tahun 2008. Ketiga film tersebut dibintangi oleh Brendan Fraser.