chris-pratt-anna-farris

Anna Faris & Chris Pratt Umumkan Perpisahan Mereka!

156

chris-pratt-anna-farris

Aktor Jurassic World dan Guardians of the Galaxy, Chris Pratt akhirnya tidak dapat lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Anna Faris yang juga berprofesi sebagai seorang artis. Pada tanggal 6 Agustus yang lalu, mereka mengumumkan secara resmi perpisahan (perceraian) ini melalui akun Facebook resmi Pratt.

Dalam unggahannya di laman media sosial miliknya tersebut, Pratt dan Faris mengatakan bahwa mereka berpisah secara baik-baik dan sebelumnya mereka telah berusaha mempertahankan pernikahan ini dan mencoba segala cara untuk memperbaikinya. Namun mereka harus kecewa karena hal tersebut harus mengalami kegagalan. Pratt dan Faris tetap akan saling mengasihi dan secara bersama mengurus anak mereka.

“Anna and I are sad to announce we are legally separating,” Pratt wrote. “We tried hard for a long time, and we’re really disappointed. Our son has two parents who love him very much and for his sake we want to keep this situation as private as possible moving forward.”

Baca Juga: Simak Video Musik Kocak “Inferno” dari Guardians of the Galaxy Vol. 2

Pratt dan Farisbertemu pertama kali ketika berperan bersamza dalam film Take Me Home Tonight pada tahun 2007. Mereka kemudian bertunangan pada tahun 2008 dan menikah pada 9 Juli 2009. Anak mereka Jack lahir pada tahun 2012 yang lalu.

Baca Juga:  Ice Cube Kembali di TV Spot Terbaru xXx: Return of Xander Cage