angela bassett

Angela Bassett Bergabung Dengan Proyek Mission: Impossible 6

42

angela bassett

Mission: Impossible 6 baru saja menemukan pemeran pimpinan CIA untuk film ini. Sosok ini akan diperankan oleh artis yang pernah masuk nominasi Oscar, Angela Bassett (London Has Fallen). Seperti kita ketahui “jabatan” ii kosong setelah pada Rogue Nation, pimpinan CIA sebelumnya Alan Hunley (Alec Baldwin) telah dipromosikan sebagai penanggung jawab IMF.

 Deadline melaporkan bahwa Basset akan mulai bergabung dengan Tom Cruise dan Henry Cavill minggu depan untuk melakukan pengambilan gambar. Namun sampai saat berita ini diturunkan nama karakter yang akan diperankan olehnya belum terungkap.

Baca Juga: Amber Heard Tampil Memukau Sebagai Mera di Foto Terbaru Aquaman

Selain Cavill dan Cruise film ini juga akan didukung oleh Alec Baldwin, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Vanessa Kirky dan Jeremy Renner. Seperti kita ketahui Mission: Impossible 6  ini diarahkan kembali oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie.

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.