andy garcia

Andy García Akan Membintangi Proyek My Dinner With Hervé

84

andy garcia

Menurut pemberitaan dari Deadline, Andy Garcia (The Godfather: Part III, The Untouchables) baru saja bergabung dengan sebuah proyek film berjudul My Dinner With Hervé. Garcia akan berperan sebagai sosok aktor Ricardo Montalbán yang pernah bermain dalam film Fantasy Island.

Selain Garcia, proyek film ini juga akan diramaikan oleh Peter Dinklage (Game of Thrones, X-Men: Days of Future Past) sebagai Herve Villechaize dan Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey, The Fall) sebagai journalis fiktif bernama Danny Tate. Sebagai informasi Ricardo Montalbán dan Herve Villechaize  merupakan rekan main dalam film Fantasy Island.

Proyek My Dinner With Hervé kini sudah memulai proses produksinya. Film ini akan mengisahkan tentang persahabatan unik yang terjadi diantara kedua aktor ini yang dibumbui intrik dengan seorang jurnalis. Peristiwa ini kemudian membuat sebuah perubahan besar dalam hidup mereka.

Baca Juga: Warner Bros. Kembali Hadirkan Teaser Menegangkan dari Dunkirk

Naskah film ini ditulis oleh Sacha Gervasi (The Terminal, Hitchcock) yang diangkat dari sebuah artikel yang ditulis olehnya dan Sean Macaulay. Film ini juga ditulis berdasar pengalaman Gervasi dalam mewawancarai Herve Villechaize pada tahun 1993, beberapa hari sebelum sang aktor melakukan bunuh diri.

My Dinner With Hervé  juga dibintangi oleh Oona Chaplin (Taboo, The Longest Ride), Mireille Enos (World War Z, The Catch) dan Harriet Walter (Babel, Atonement).