batman v superman

Anda Dapat Bertualang Bersama Batman atau Superman dengan Kontes dari Omaze

281

batman v superman

Sebuah situs internet yang bergerak dibidang amal dan usaha non profit, Omaze mengadakan sebuah “kontes” bertema Batman v Superman. Dimana tujuan kontes tersebut adalah menggalang dana untuk membantu kemanusiaan, kegiatan olah raga di benua Afrika serta kelestarian satwa dan lingkungan hidup. Dalam “kontes” ini, kita dapat mendonasikan sejumalah uang dengan imbalan berupa barang dan merchandise resmi dari film Batman v Superman: Dawn of Justice. Untuk mengikuti kontes ini, anda dapat masuk ke situs Omaze.

omaze

Kampanye untuk mengikuti kontes amal ini turut didukung oleh para aktor dalam film ini, sepeti Henry Carvil, Ben Affleck dan Jesse Eisenberg. Bahkan untuk mempromosikan kontes ini, Henry Carvill membuat sebuah video lucu yang menghadirkan interaksinya dengan anak-anak, dimana Carvil berusaha membujuk mereka untuk mendukung Superman dari pada Batman. Simak bagaimana kebingungan Carvill ketika anak-anak tersebut lebih mendukung Batman.

Hadiah utama kontes amal ini adalah sebuah perjalanan mengendarai Batmobile dengan Ben Affleck atau naik helikopter dengan Henry Carvill menuju red carpet premire film Batman v Superman dan kemudian dilanjutkan dengan photobomb bersama Jesse Eisenberg dan para cast lainnya. Yang mana yang akan anda pilih naik Batmobile bersama Ben Affleck atau terbang bersama Henry Carvill?

Baca Juga: Poster Terbaru Batman v Superman Menampilkan Lex, Alfred, dan Lois Lane

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  Ben-Hur Beraksi dengan Kereta Kuda di Foto Terbaru

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.