Jack Ryan

Amazon Rilis Trailer Baru Serial Jack Ryan

526

Jack Ryan

Amazon baru saja merilis sebuah teaser anyar dari serial Tom Clancy’s Jack Ryan. Dalam trailer  khusus untuk Super Bowl ini, John Krasinski yang berperan sebagai karkater Jack Ryan harus “berpetualang” melawan terosisme. Dengan latar musik/lagu berjudul ‘All Along the Watchtower’ dari Devlin featuring Ed Sheeran, klip promo in juga diselipkan berbagai potongan pidato menyentuh dari para presiden Amerika seperti John F. Kennedy, Bill Clinton, Donald J. Trump, George W. Bush, Barack Obama dan Ronald Reagan.

Serial dengan durasi satu jam ini akan disajikan dalam 8 episode di musim perdananya ini. Selain Krasisnski, Jack Ryan juga dibintangi oleh Wendell Pierce sebagai James Greer, Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda. Amazon akan menayangkan Jack Ryan mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Baca Juga: Emily Blunt Bergabung dengan Dwayne Johnson di Proyek Jungle Cruise

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan  adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

Seperti kita ketahui sosok Jack Ryan telah dipresentasikan dalam layar lebar. Selama bertahun-tahun, Ryan telah diperankan oleh Alec Baldwin pada tahun 1990 di film The Hunt for Red October, Harrison Ford pada tahun 1992 di Patriot Games dan tahun 1994  di Clear and Present Danger, Ben Affleck pada tahun 2002 di film The Sum of All Fears, dan yang terakhir pada tahun 2014 oleh bintang Star Trek, Chris Pine dalam Jack Ryan: Shadow Recruit.

jack-ryan-poster

Baca Juga:  Bergabunglah dengan ESD dalam Klip Viral Terbaru Independence Day: Resurgence