Jack Ryan

Amazon Melanjutkan Serial Jack Ryan ke Season 2 Sebelum Season Pertama Mengudara

1388

Amazon Prime telah memberi lampu hijau untuk serial Jack Ryan musim kedua sebelum musim pertamanya ditayangkan oleh saluran streaming premium ini. Seperti kita ketahui serial ini baru akan mengudara pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Sebuah langkah yang sangat berani mengingat musim pertama serial ini belum tentu sukses dan diterima dengan baik oleh para penonton. Mungkin langkah ini dilakukan untuk “mengamankan” John Krasinski yang menjadi pemeran utamanya. Seperti kita ketahui, Krasinski kini menjadi incaran berbagai studio besar setelah kesuksesan luar biasa A Quiet Place, yang disutradarai dan dibintangi olehnya.

Dan tidak hanya itu mereka juga akan segera memproduksi musim keduanya pada musim panas ini dengan mengambil lokasi di Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Serikat. Jika di musim perdana sosok Jack Ryan akan mencegah teror ISIS maka pada musim kedua ini ia akan terlibat dalam kasus regim militer di Amerika Selatan.

Baca Juga: Amazon Rilis Trailer Baru Serial Jack Ryan

Musim perdana serial dengan durasi satu jam ini akan disajikan dalam 8 episode. Selain Krasisnski, Jack Ryan juga dibintangi oleh Wendell Pierce sebagai James Greer, Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda.

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan  adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

Baca Juga:  Deadpool 2 Memecahkan Rekor Opening Day Untuk film R-rated