Alvin and the Chipmunks Menantang Star Wars

2766

Pihak 20th Century Fox melakukan sebuah langkah yang cukup berani dengan memajukan tanggal rilis dari film Alvin and the Chipmunks: The Road Chip. Sebelumnya direncanakan akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2015 dimajukan menjadi tanggal 18 Desember 2015 bersamaan dengan tanggal rilis Star Wars: The Force Awakens, sebuah film yang mungkin paling dinanti tahun ini. Bersamaan dengan pengumuman tersebutn pihak fox juga merilis sebuah poster terabru yang seakan-akan mengkonfrontasi film Star Wars. Poster tersebut menampilkan Alvin dan teman-temannya sedang memegang Light Saber dengan tag line May The Munks Be With You.
Sekuel terbaru dari franchise Alvin and the Chipmunks ini akan menceritakan tentang perjalanan Alvin, Simon dan Theodore menuju ke New York untuk mencegah Dave melamar pacarnya. Mereka mengira setelah Dave melamar dan kemudian menikah dengan pacarnya, ketiga Chipmunks tersebut akan ditinggalkan dan dilupakan oleh Dave. Perjalanan seru dan konyol akan menghiasi film ini yang merupakan sekuel ke-tiga dari franchise Chipmunks ini. Mereka hanya mempunyai tiga hari untuk menjalankan “misi’ tersebut.

Film pertama Alvin and the Chipmunks dirilis pada tahun 2007, sedangkan sekuelnya Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel pada tahun 2009 serta lanjutannya Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked dirilis pada tahun 2011. Alvin and the Chipmunks: The Road Chip dibintangi oleh Jason Lee (Mallrats, “My Name Is Earl”) sebagai Dave Seville, serta para pengisi suaranya Justin Long (Tusk, Drag Me To Hell), Matthew Gray Gubler (“Criminal Minds,” (500) Days of Summer) dan Jesse McCartney (“Army Wives,” “Young Justice”). Film ini diarahkan oleh Walt Becker (Van Wilder) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Randi Mayem Singer (Mrs. Doubtfire).




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.