Lex Luthor Deleted Scene

Alien Misterius Hadir Dalam Deleted Scene Batman v Superman

124

Lex Luthor Deleted Scene

Note: Spoiler Alert

 

Bagi anda yang belum menonton film Batman v Superman sebaiknya tidak membaca artikel berta ini, karena kemungkinan spoilernya. Adalah sesuatu yang tidak lazim dilakukan oleh produsen film ketika mereka merilis secara resmi sebuah deleted scene dari sebuah film yang baru mereka luncurkan beberapa hari yang lalu (untuk wilayah Amerika dan sekitarnya baru dirilis untuk umum pada tanggal 25 Maret). Ya pihak Warner Bros baru saja merilis sebuah deleted scene yang melibatkan adegan Lex Luthor dan alien misterius.

Dalam klip berjudul “Communion” tersebut kita disajikan sebuah adegan dimana Lex Luthor sedang berada dalam pesawat alien milik Zod. Lex digambarkan sedang “berinteraksi” dengan makhluk alien misterius yang sedang “memegang” tiga buah kotak dan kemudian sosok alien dan kotak tersebut lenyap seperti debu.

Adegan deleted scene ini semakin menambah daftar pertanyaan untuk film Batman v Superman. Siapakah makhluk alien misterius tersebut?, apakah kotak tersebut? Dan mungkinkah sifat jahat Lex Luthor mempengaruhi pesawat krypton tersebut?

Kotak-kotak tersebut sepertinya merupakan “Mother Box” seperti yang ada dalam kisah komik DC. Dan bagi anda yang sudah menyaksikan filmnya kotak tersebut juga terdapat dalam adegan dimana Cyborg “diciptakan”. Mother Box merupakan kotak ajaib yang diciptakan oleh seorang ilmuan bernama Himon di planet Apokolips, planet asal Darkseid. Salah satu fungsi kotak ini adalah membuka ruang antar dimensi sehingga penggunanya dapat melakukan perjalanan antar dimensi. Secara teoritis hal ini memungkinkan Darkseid untuk melakukan perjalanan dari Apokalips ke Bumi dan sebaliknya.

Baca Juga: Teror Bom Brussel Tidak Menghalangi Bintang Batman v Superman Hadir Dalam Premiere Eropa

Satu hal lagi yang cukup menarik adalah bahwa “Mother Box” ini berkomunikasi dengan cara mengeluarkan suara “ping” dan “ding”. Hal ini mungkin dapat menjelaskan perkataan Lex Luthor kepada Batman di bagian akhir film Batman v Superman.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producer