alien-covenant

Alien: Covenant Hadirkan Klip Baru Yang Cukup Mencekam

113

alien-covenant

Pertengahan bulan Mei ini film terbaru dari franchise Alien akan segera hadir menghibur para penggemarnya. Film dengan judul Alien: Covenant ini baru saja merilis promo terbarunya berupa sebuah klip pendek yang cukup menyeramkan.

Dalam klip ini terlihat karakter yang diperankan oleh Amy Seimetz sedang berlari menghindari “sesuatu” di lorong pesawat. Kemudian ia menghampiri karakter Carmen Ejogo yang sedang berada di dalam sebuah ruangan yang terkunci. Suasana seram dan menegangkan begitu terasa dalam klip ini ketika “benih” alien sedang berusaha keluar dari seseorang yang aa dalam ruangan tersebut.

Baca Juga: Dua Karakter Beda Generasi Warnai Double Poster Blade Runner 2049

Proses produksi dari Alien: Covenant telah dimulai pada akhir bulan Febuari 2016 lalu di Australia. Menurut pengakuan dari Ridley Scott, di film ini nantinya akan muncul para alien yang terkenal dari franchise-nya. Penampilan klasik dari Xenomorph akan muncul, demikian pula penampilan dari telur alien yang ikonik serta tidak lupa akan muncul aksi-aksi menegangkan ciri khas franchise ini.

Sekuel dari Prometheus ini dibintangi oleh Michael Fassbender (Assassin’s Creed), Katherine Waterston (Inherent Vice), Danny McBride (“Eastbound and Down”),  Jussie Smolett (“Empire”), Amy Seimetz (Upstream Color), Carmen Ejogo (Selma), Callie Hernandez (Machete Kills), Ben Rigby(Plague) dan Demián Bichir (The Hateful Eight). Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

Alien: Covenant akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Baca Juga:  Anggota Baru Terlihat di Gambar Konsep Guardians of the Galaxy Vol. 2