Alexander Skarsgard

Alexander Skarsgard Bergabung Dengan Mini Seri Karya Park Chan-wook

3

Alexander Skarsgard

Ink Factory, BBC ONE dan AMC telah mengumumkan keterlibatan Alexander Skarsgard (Big Little Lies, True Blood, Tarzan) dan  Florence Pugh (Lady Macbeth) dalam sebuah proyek miniseri dari Park Chan-wook (Old Boy, The Handmaiden, Stoker) yang berjudul The Little Drummer Girl. Kisah serial ini diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama hasil karya dari John le Carré. Proses produksi diharapkan dapat segera dimulai pada awal tahun depan.

The Little Drummer Girl menceritakan tentang seorang artis muda (Pugh) yang seang berlbur di Yunani dan kemudian bertemu engan sorang pria misterius. Namun kisah petemua ini tidak berjalan sesuai harapan, karena pria yang bernama Becker (Skarsgård) ini merupakan serorang mata-mata Israel yang sedang menjalani sebuah misi berbahaya. Dengan seting pada tahun 1970-an, mini seri ini akan menghadirkan berbagai intrik cerita spionase dan kisah romantis yang diselingi dengan penghianatan.

Baca Juga: Lihat Totalitas Tom Hanks dan Meryl Streep di Trailer Baru The Post

Skarsgård akan segera hadir dalam sebuah film garapan Duncan Jones yang berjudul Mute bersama dengan Paul Rudd dan Justin Theroux. Kemudian ia juga akan tampil bersama dengan Keira Knightley di film The Aftermath. Dia juga tampil di Hold the Dark yang diedarkan oleh Netflix. Dan kini sedang terlibat dalam sebuah proyek berjudul Hummingbird bersama dengan Jesse Eisenberg.