Finn Wolfhard

Aktor Stranger Things, Finn Wolfhard Bergabung Dengan film Horor “The Turning”

8

Finn Wolfhard

Menurut Variety, aktor cilik dari Stranger Things dan IT, Finn Wolfhard telah bergabung dengan sebuah proyek film horror dari Amblin yang berjudul The Turning. Ia akan bergabung bersama dengan Mackenzie Davis (Blade Runner 2049, The Martian) dalam film yang berlatar tentang rumah berhantu ini.

Film ini diadaptasi dari karya novel dari Henry James yang berjudul The Turn of the Screw. Kisahnya menceritakan tentang seorang wanita muda yang menjadi pengasuh dari dua orang anak yang hidup di sebuah mansion yang terletak di sebuah daerah yang cukup angker.

Baca Juga: Liam Neeson Menghajar Semua Orang di Final Trailer The Commuter

Proyek ini sebelumnya akan difilmkan dengan menggunakan judul Hunted dengan sutradara Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later, Intruders). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Chad dan Carey Hayes (The Conjuring), namun kemudian diganti oleh  Scott Z. Burns (The Bourne Ultimatum, Side Effects). Penggantian penulis naskah oleh sang sutradara membuat Steven Spielberg yang merupakan pemilik Amblin dan produser proyek ini kemudian memecat Fresnadillo dan Burns. Spielberg kemudian menggunakan kembali naskah garapan Hayes bersaudara.

Versi revisi ini kemudian berganti nama menjadi “The Turning” dan akan disutradarai oleh Floria Sigismondi, yang pernah menggarap biopik Joan Jett, The Runaways pada tahun 2010. Ia juga pernah mengarahkan serial Hemlock Grove, Daredevil dan American Gods.