godzilla-2-charles-dance

Aktor Game of Thrones Ini Akan Bintangi Godzilla: King of the Monsters

150

godzilla-2-charles-dance

Proyek film Godzilla: King of the Monsters kembali menambah seorang bintang serial tv ternama untuk melengkapi jajaran pemainnya. Setelah mendapatkan Millie Bobby Brown dari Stranger Things dan Kyle Chandler dari Bloodline, kini pihak Legendary dikabarkan baru saja mendapatkan aktor serial Game of Thrones, Charles Dance.

Menurut Deadline, Dance sudah setuju untuk bergabung dengan proyek Godzilla 2 ini meskipun demikian karakter dan perannya masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Selain kabar mengenai masuknya Dance, dua orang karakter dari film pertamanya juga dikabarkan akan kembali. Mereka adalah Dr. Ishiro Serizawa yang diperankan oleh Ken Watanabe dan Vivienne Graham, asisten Serizawa yang diperankan oleh Sally Hawkins.

Baca Juga: Amber Heard Tampil Memukau Sebagai Mera di Foto Terbaru Aquaman

Sampai berita ini diturunkan, belum ada detail atau informasi lebih mengenai proyek Godzilla: King of the Monsters ini. Kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Sepertinya para monster tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum sang raja kadal ini melawan King Kong. Sutradara proyek film ini akan ditangani oleh Michael Dougherty (Krampus) dengan jadwal rilis sementara 22 Maret 2019.

Baca Juga:  Netflix Mengambil Alih Death Note dari Warner Bros.?