Aquaman

Akhirnya Timeline Film Aquaman Terungkap

9

Aquaman

Seperti kita ketahui film solo Aquaman kini sedang digarap oleh sutradara Conjuring, James Wan. Namun seperti kita ketahui alur dan timeline kisah raja Atlantis ini sudah pasti akan berdiri sendiri. Seperti film Wonder woman yang mengambil timeline jauh sebelum peristiwa Batman v Superman

Kini dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend, prodeuser film Aquaman Charles Roven mengatakan bahwa film ini akan mengambil waktu dan kisah setelah kejadian di film Justice League. Hal ini memberikan kebebasan pihak penulis naskah untuk lebih mengembangkan cerita film ini karena tidak dibatasi oleh referensi kisah sebelumnya yang berkaitan dengan karakter Aquaman.

“Aquaman will make reference [to Justice League]. There will be some reference of something that preceded Aquaman that will be in Aquaman. I believe that is the intention…James [Wan] definitely knows where he’s going with [Aquaman], and that movie takes place in a world where Justice League happened, and Man of Steel happened, and Wonder Woman obviously takes place before Man of Steel — except for the bookends we have.”

Baca Juga: Amber Heard Tampil Memukau Sebagai Mera di Foto Terbaru Aquaman

Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman, Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Aquaman akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018.