Akhirnya Tanggal Rilis Birds of Prey Terungkap

231

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya para penggemar mendapat kepastian mengenai tanggal rilis film Birds of Prey yang merupakan spinoff dari Suicide Squad. Warner Bros. akan menayangkan film ini pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Birds of Prey akan mengisahkan sepak terjang dari Harley Quinn yang diperankan oleh  Margot Robbie bersama dengan “kelompoknya” yang terdiri dari Black Canary, Huntress, Cassandra Cain dan Renee Montoya. Menurut rumor yang beredar, WB sedang mengincar beberapa artis papan atas untuk memerankan para karakter tersebut.

Warner Bros. telah mendapatkan sosok sutradara untuk proyek spinoff ini. Adalah sutradara film indie berjudul Dead PigsCathy Yan yang telah mendapatkan posisi tersebut. Proyek ini akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Elle Fanning akan Berkolaborasi dengan Selena Gomez di Proyek Terbaru Woody Allen



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.