Akhirnya Proses Shooting Charlie’s Angels Resmi Bergulir

202

Sony Pictures akhirnya memulai proses produksi dan pengambilan gambar film reboot/remake dari Charlie’s Angels. Dengan ditandai sebuah unggahan dari sang sutradara/penulis naskah Elizabeth Banks (Pitch Perfect) di akun Twitternya, proyek ini resmi bergulir pada tanggal 24 September yang baru lalu.

Sebelumnya Sony telah mengumumkan cast inti dari film ini yang terdiri dari Kristen Stewart (Twilight saga), Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Casualty). Dan dengan tanggal rilis pada 27 September 2019, film ini didukung juga oleh  Patrick Stewart dan Banks sendiri diman mereka berdua akan  memerankan karakter bernama “Bosley” yang merupakan asisten dari Charlie.


Munculnya dua karakter Bosley ini seakan menunjang premis film ini yang akan mengambil setting yang lebih luas dan global. Dimana Townsend Agency telah “go international” dengan berbagai tim angels di berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttle dengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.

Baca Juga:  John Williams Tak Yakin Untuk Terlibat Proyek Star Wars: Episode VIII



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.