Akhirnya Proses Produksi Top Gun 2 Resmi Bergulir

527

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa film Top Gun 2 yang merupakan sebuah sekuel yang telah lama dinanti akan segera diproduksi. Bahkan sang produser dan aktor utama, Tom Cruise telah mengungkap judul resmi dari film ini, Top Gun: Maverick. Namun sampai sejauh ini pihak studio belum memberi konfirmasi resmi mengenai judul tersebut.

Kini, melalui akun media sosialnya, Cruise kembali memberikan kabar bahwa proses produksi dan pengambilan gambar Top Gun 2 sudah resmi dimulai. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah olehnya. Dalam foto tersebut, Cruise terlihat sedang mengenakan seragam pilot dengan latar belakang sebuah pesawat tempur lengkap dengan hastag #Day1. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek ini selain sosok Joseph Kosinski (Oblivion) yang akan menjadi sutradaranya.

Baca Juga: Poster Karakter Mission: Impossible – Fallout Janjikan Sebuah Sajian Yang Menegangkan

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019.