Gambit

Akhirnya Proses Produksi Film Gambit Akan Segera Dimulai

10

Gambit

Sepertinya proyek film Gambit tinggal selangkah lagi untuk segera memulai proses produksi dan pengambilan gambarnya. Dan akhirnya para penggemar dapat bernafas dengan lega setelah beberapa “masalah” yang menimpa persiapan proyek spin-off X-Men universe ini.

Menurut Omega Underground, pihak 20th Century Fox dan sutradara Gore Verbinski merencanakan untuk segera memulai produksi film Gambit pada bulan Februari 2018 mendatang. Dan mereka berharap film ini sudah dapat dirilis pada hari Valentine 2019 dengan asumsi segala persiapan dan proses produksi serta pasca produksi tidak mengalami kendala.

Baca Juga: Inilah Villain yang Dirumorkan akan Muncul di Gambit

Gambit dibintangi oleh Channing Tatum sebagai sang mutan dan Lizzy Caplan (Masters of Sex, Cloverfield) yang sedang didekati Fox untuk berperan sebagai pendamping utama Tatum. Verbinski akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Josh Zetumer. Film yang mempunyai kode produksi “Forevermore” ini diproduseri oleh Tatum bersama dengan Reid Carolin, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Gambit merupakan salah satu dari tiga film “X-Men” yang sedang dipersiapkan oleh Fox. X-Men: The New Mutants dijadwalkan rilis tanggal 13 April 2018, kemudian disusul oleh Deadpool 2 pada 1 Juni 2018, dan  X-Men: Dark Phoenix pada tanggal 2 November 2018.