Akhirnya Pemeran Yellow Ranger Ditemukan!

109

Berita Film, Cinemags.id – Ranger terakhir untuk proyek film Saban’s Power Ranger telah menemukan pemerannya. Adalah Becky Gomez (“Empire“) yang akan memerankan Yellow Ranger dalam film ini. Gomez akan bergabung dengan Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger. Belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan seperti yang ada pada serial televisinya. Diharapkan pula, setelah rampungnya pemilihan para pemeran utama dalam film ini, proses pemilihan para pemeran pembantu atau villain-nya segera diselesaikan. Selain itu, adanya nama-nama aktor yang familiar juga sangat perlu dihadirkan untuk mengangkat nilai jual film ini, mengingat para pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris muda pendatang baru.
Selain mengumumkan nama pemeran Yellow Ranger tersebut, pihak Lionsgate melalui akun Twitter resmi Power Rangers juga mengumunkan nama-nama karakter dalam film Saban’s Power Rangers ini. Nama-nama tersebut ternyata adalah nama dari serial onisinilnya; Jason, Kimberly, Zack, Billy dan Trini. Sebelumnya pihak studio mengabarkan bahwa nama-nama berserta karakter ranger yanag diwakilkannya adalah: Callum Oliver – The Red Ranger/Tyrannosaurus, Priya Patel – The Pink Ranger/Pterodactyl, Brian Olson – The Blue Ranger/Triceratops, Oscar Fernandez – The Black Ranger/Mastodon, Teyana Jones – The Yellow Ranger/Sabre-tooth Tiger.

Power Rangers merupakan serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company dan merupakan lanjutan dari Mighty Morphin Power Rangers yang merupakan serial yang sukses pada tahun 1993. Setelah dilanjutkan sebagai Power Rangers, serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Dimulai dengan Mighty Morphin Power Rangers pada tahun 1993 sampai dengan Power Rangers: Super Megaforce yang tayang pada tahun 2014. Dan serial yang terbaru diberi judul Power Rangers: Dino Charge yang mulai tayang pada bulan Febuari 2015 sampai dengan sekarang. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Kedua film ini dirilis oleh 20th Century Fox.