Akhirnya Paramount Menghapus Transformers 7 dari Daftar Rilis Mereka

683

Resmi, akhirnya pihak Paramount menarik sekuel ke-6 franchise Transformers dari daftar rilis mereka(via Collider).  Film Transformers 7 ini sebelumnya direncanakan untuk hadir di bioskop[ pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang. Sebagai informasi film spinoff, Bumblebee dihitung sebagai film Transformers .

Beberapa bulan sebelumnya, tersiar rumor bahwa pihak Hasbro dan Paramount akan mereboot ulang franchise ini setelah perilisan film Bumblebee. Hal ini terlihat dalam presentasi mereka di New York Toy Fair yang tidak melibatkan satupun film live action franchise Transformers.

Baca Juga: Sophia Bush Memperkenalkan Para Superhero Baru di Promo Incredibles 2

Perkembangan franchise live action Transformer memang selalu mendaptkan “kendala.” Meskipun mendapatkan pendapatan box-office yang cukup bagus, kualitas film-film yang semuanya disutradarai oleh Michael Bay ini selalu dicerca kritikus. Film terakhir, The Last Knight, kurang mendapat sambutan di pasar domestic (Amerika) namun mendapat perhatian yang cukup besar di pasar internasionalnya. Total film ini mendapat penghasilan sebesar $605,4 juta.