Akhirnya Jeremy Renner Resmi Bergabung dengan Jamie Foxx di Proyek Film Spawn

577

Setelah sempat dirumorkan beberapa waktu yang lalu, akhirnya Jeremy Renner resmi bergabung dengan proyek film Spawn yang dibintangi oleh Jamie Foxx. Ia dipastikan akan memerankan sosok Detektif Twitch Williams dalam film yang diproduksi oleh Blumhouse dan disutradarai oleh Todd McFarlane ini. Sedangkan Foxx akan memerankan sang anti-hero, Al Simmons atau yang lebih dikenal dengan Hell Spawn.

Baca Juga: Idris Elba Bergabung Dengan Film Hobbs And Shaw

McFarlane juga berperan sebagai penulis naskah dari proyek ini yang telah dikonfirmasi akan ber-rating R. Ia juga merupakan kreator dari komik Spawn yang terbit pertama kali pada tahun 1992 dan dari komik ini kemudian muncul spinoff berupa komik Angela, Curse of the Spawn, Sam & Twitch dan Shadows of Spawn. Serta sebuah film layar lebar pada tahun 1997 dengan pemeran utama Michael Jai White.

Dalam komiknya Spawn menceritakan sepak terjang antihero dari neraka bernama Hellspawn. Karena sisi gelap dari karakter utamanya, dimana ia mendapat kekuatan dari sisi iblis atau setan bernama Malebolgia, tapi berusaha tetap berperang demi keadilan tokoh ini lebih cocok disebut anti hero. Dengan usahanya untuk tetap merangkul sisi kemanusiannya karakter Spawn ini berbalik melawan sisi jahat dari pasukan Malebolgia yangjuga menerornya. Banyak karakter yang muncul kemudian dalam komik ini seperti Angela, malaikat yang datang ke dunia untuk berburu Hellspawn, seperti Spawn penjelmaan Al Simmons.