Game of Thrones

Akhirnya Final Season Game Of Thrones Dipastikan Mengudara pada Tahun 2019

186

Game of Thrones

HBO secara resmi telah mengumumkan bahwa penayangan musim ke-8 dan merupakan final season dari serial spektakular, Game of Thrones akan dilakukan pada tahun 2019 mendatang.

David Benioff, D.B. Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill telas selesai menulis naskah enam episode akhir musim ke-8 ini dimana David Nutter dan Miguel Sapochnik akan berperan sebagai sutradaranya, serta Benioff dan Weiss yang akan mengarahkan episode puncaknya.

Plot dan detail dari musim terakhir Game of Thrones ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak HBO, bahkan mereka benar-benar menulis beberapa versi naskah untuk mencegah bocornya rahasia cerita ke publik. Dilaporkan bahwa setiap episode dalam musim ini akan lebih panjang dari musim-musim sebelumnya dan rumor mengatakan bahwa setiap serinya pihak HBO harus mengeluarkan dana sebesar $15 juta.

game-of-thrones game-of-thrones-night-king

Baca Juga: Warner Bros. Menetapkan Produser IT Sebagai Pimpinan Baru Proyek Film-Film DC

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.