Daniel Craig

Update: Akhirnya Daniel Craig Resmi Kembali Berperan Sebagai James Bond

72

Daniel Craig

Baru satu hari setelah memberikan pernyataan bahwa ia belum tentu memastikan diri untuk kembali berperan sebagai James Bond, Daniel Craig kini memastikan bahwa dirinya akan menjadi agen 007 lagi. Craig mengatakan hal tersebut pada acara The Late Show with Stephen Colbert setelah didesak oleh sang pembawa acara. Craig mengatakan bahwa ia akan terlibat dalam film Bond 25.

Craig juga mengatakan bahwa dalam berbagai kesempatan ia selalu menghindari pertanyaan seputar Bond. Namun kini ia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Stephen Colbert.

“I have been quite cagey about it. I have been doing interviews all day and people have been asking me and I think I’ve been rather coy. But kind of felt like if I was going to speak the truth I should speak truth to you,”

Seperti kita ketahui sebagian besar penggemar masih mengharapkan kembalinya Craig sebagai pemeran mata-mata berkode 007 ini. Craig merupakan pemeran Bond paling realistis dan “sederhana” dan mendobrak sosok elegan karakter ini. Ia bukanlah sosok “gagalnya” Quantum of Solace dan Spectre namun ia sudah pasti menjadi alasan kesuksesan luarbiasa dari Casino Royale dan Skyfall.

Baca Juga: Inilah Tiga Sineas Calon Sutradara Film James Bond 25

Sepertinya langkah Craig untuk kembali pada franchise ini sangatlah tepat mengingat karirnya diluar film Bond tidak begitu sukses. Ia baru akan muncul di film Logan Lucky karya Steven Soderbergh yang akan rilis pada bulan Agustus ini. Film lainnya seperti Cowboy & Aliens serta Dream House tidak menuai hasil yang menggembirakan.

James Bond 25 akan dirilis pada 8 November 2019.